Thursday 1 December 2016

BBKU 3.0: The A(wk)ward

Sebagai bentuk apresiasi bagi para peserta BBKU 3.0 ini diadakanlah momen penghargaan yang akan diselenggarakan sekitar minggu depan dengan waktu yang menyusul dan menyesuaikan. Adapun 6 kategori yang diperebutkan yakni: Blog ter-Stuart Hall, Blog ter-Matthew Arnold, Blog ter-Raymond Williams, Blog ter-Guy Debord, Tulisan ter-Nobel, dan Top Commenter dengan rincian sebagai berikut:

1. Blog ter-Stuart Hall

Penghargaan ini merupakan supremasi tertinggi dalam gelaran BBKU kali ini, yakni diberikan kepada peserta yang konsisten selama 30 hari selalu menulis tanpa putus. Yang menjadi nominasi kategori ini hanyalah 3 orang saja:


Untuk Kategori nomor 2-4 yang bisa dinominasikan adalah peserta yang menulis minimal 20 kali dalam gelaran BBKU 3.0 kali ini, mereka yang bisa dipilih adalah:

2. Blog ter-Matthew Arnold

Penghargaan ini jelas diberikan kepada blog yang dalam materi tulisannya selalu menjunjung ke-adiluhung-an dan tampak "berbudaya" dengan perantara high culture.

3. Blog ter-Raymond Williams

Kebalikan dari nomor 2, penghargaan ini diberikan kepada blog yang dalam materi tulisannya memuat everyday's life; hal-hal yang cenderung dianggap sampah, receh, dan sepele namun sesungguhnya bermakna.

4. Blog ter-Guy Debord

Penghargaan ini diberikan pada blog yang materi tulisannya penuh dengan spectacle dan berpamer ria.

5. Tulisan ter-Nobel

Penghargaan ini diberikan kepada artikel terbaik yang disukai peserta yang dipilih berdasarkan jumlah komentar terbanyak, bukti bahwa artikel tersebut berharga untuk dibahas, disaring menjadi 7 nominator, yakni:
6. Top Commenter

Penghargaan ini diberikan kepada peserta yang paling suka menyumbang komentar di blog Anda, bukti bahwa dia selalu memperhatikan dan menyelami setiap tulisan Anda.


Nah, itulah 6 kategori yang akan diperebutkan dalam BBKU 3.0: The A(wk)ward kali ini, mekanisme pemilihannya cukup sederhana yakni tiap peserta tinggal membuat post di blog-nya masing-masing seperti biasa untuk menentukan siapa-siapa saja yang mereka pilih sebagai jawara tiap kategori. Admin nantinya akan mengitung perolehan suara dan akan diumumkan pada perhelatan  BBKU 3.0: The A(wk)ward pekan depang dengan jadwal yang menyusul dan menyesuaikan.

2 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete