Sunday 6 September 2015

Perihal Pemenangan Bulan Blogging KBM UGM

mengingat sudah berakhirnya tenggat waktu acara bulan blogging kbm ugm kali ini, kami sebagai panitia mengusulkan tindak lanjut berkenaan dengan proses pemilihan juara dan lain sebagainya. untuk pemilihan telah disetujui melalui hasil musyawarah dan berujung pada voting. prosesi tersebut dirumuskan dalam hal hal berikut:
1. tiap peserta diharapkan memilih tiga peringkat teratas menurut versinya, dimana kalkulasi peringkat tersebut akan menentukan siapa peserta yang patut menjadi juara.
2. tiap peserta sangat diharapkan untuk tidak mencalonkan dirinya sendiri.
3. penentuan akhir juara selayaknya tidak dapat diganggu gugat kecuali hadirnya argumentasi yang kuat yang membatalkannya.
4. hanya akan ada satu juara yaitu juara pertama, yang akan menerima seluruh total hadiah yang sudah terkumpul.
5. menjadi wajib hukumnya bagi penerima hadiah untuk mentraktir seluruh peserta bulan blogging kbm ugm sejumlah nominal hadiah yang diterima demi tertibnya rasa antar peserta.
demikian penetapan dari musyawarah kepanitiaan tanpa bermaksud memberikan batasan yang mengikat, melainkan pada tercapainya sila kelima pancasila. jika kemudian ada hal-hal yang kiranya perlu untuk dimusyawarahkan ulang maka akan terlaksana dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

thank you for nothing.

kbm.

No comments:

Post a Comment